Monday 11 August 2014

Batu Night Spectacular (BNS)




 Batu Night Spectacular (BNS)



Satu tempat rekreasi keluarga yang harus dikunjungi oleh wisatawan saat berlibur di kota Malang, yakni BNS (Batu Night Spectacular). BNS ini terletak di daerah Batu, Malang. Tepatnya di Jalan Raya Oro-Oro Ombo 200, Batu, Malang. Tempat rekreasi ini banyak dikunjunggi oleh wisatawan baik wisatawan domestik maupun mancanegara, terutama saat hari libur tiba. 
Lokasi wisata ini dibuka pada sore hari yakni pukul 15.00 sampai dengan 24.00. Dan akses menuju kesana juga mudah sekali,,, Semalam saya dan keluarga hanya butuh waktu 45 menit dari pusat kota Malang.
Biaya retribusi masuk wisata ini tergolong terjangkau yakni Rp 25.000,- termasuk anak-anak kecuali yang memiliki tinggi badan kurang dari 85cm (peraturannya sih begitu...).
Di area wisata ini banyak wahana yang dapat wisatawan jumpai, mungkin bisa dikatakan sudah sangat lengkap. Dari mulai wisata anak-anak hingga wisata untuk kalangan dewasa. Diantara wahana wisata tersebut yakni: Rodeo, Disco Bumper Car , Monkey Jump Baby Wheel, Mini Bumper Car/Mini Train/Jump Arround/Marry Go Round ), KidsZone Sepuasnya.Wahana tersebut rata2 dipatok dengan harga 10.000-12.500. Kami kesini masih masa liburan, mungkin kalau hari biasa lebih murah yaa...


Bagi wisatawan yang suka dengan tantangan bisa mencoba wahana Rumah Hantu . Selain rumah hantu, masih banyak lagi wahana menantang adrenalin yang dapat wisatawan coba, ada Battle Area, Mega Mix, dll. Bagi wisatawan yang senang dengan tekhnologi jangan lewatkan juga wahana 4 D dengan biaya masuk sebesar Rp 12.000,-. Satu lagi yang harus dicoba yakni Rumah Kaca, di dalam rumah kaca tersebut wisatawan akan dibuat bertanya-tanya mencari jalan keluar. Karena akan ada banyak jalan terlihat di dalamnya, Rumah Kaca ini FREE bagi siapapun. ( Lumayan masih ada yang free...)
 Suasana di dalam rumah hantu
Lokasi lainnya yang tidak boleh terlewatkan adalah Taman Lampion yang tentunya menawarkan berbagai macam bentuk lampion-lampion yang dihiasi lampu-lampu yang sangat indah. Untuk dapat masuk ke Taman Lampion, wisatawan dikenai biaya sebesar Rp 12.000. Namun sayang, kami belum sempat kesana karena sudah larut malam...mungkin lain kali yaa...

 Bagi pengunjung yang ingin membeli oleh-oleh atau buah tangan, di lokasi taman rekreasi ini juga telah disediakan puluhann kios yang menjajakan berbagai makanan dan souvenir khas kota Batu, Malang. Tentunya dengan harga yang terjangkau pula, bahkan apabilawisatawan cukup berani bisa melakukan negosiasi harga alias tawar-menawar. Lengkap sudah wisata Anda di BNS setelah mengunjunggi kios-kios dan membeli beberapa cinderamata untuk orang yang tercinta.
* Selamat berkunjung....





No comments:

Post a Comment

Pages - Menu